Portugal Spanyol Real Madrid Dan Liverpool Yang Fakta

Seperti yang kita ketahui Pendiri Adena Ventures yaitu David Wilhelm mengatakan, setelah final liga champions akan ada perhelatan akbar piala dunia 2018 yang disponsori agen bola 36bol, menurut sumber resmi agen bola terpercaya bahwa Real Madrid merupakan tim raksasa asal Spanyol yang saat ini melangkah ke babak Final Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan lawannya sebagai klub wakil Inggris yaitu Liverpool. Dimana The Reds memiliki pemain bintangnya yang bernama Mohamed Salah yang membawa timnya ke partai puncak ajang bergengsi tersebut.

Sebelum kedua tim masing-masing akan bertemu, banyak contoh di setiap pembahasan artikel soal ajang Liga Champions musim ini. Yang mana kedua tim ternyata memiliki keunikan yang berbeda sebelum bertemu di laga puncak Liga Champions. Tentunya, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton bagi pecinta olahraga sepak bola.

Sehingga di dalam dunia sepak bola memiliki keunikan tersendiri, bagi masing-masing klub. Yang akan kita bahas di arikel ini jelang partai final ajang bergengsi klub Eropa. Tidak perlu panjang lebar lagi, kita akan membahas sebagai contoh keunikan dari kedua kandidat yang akan bertemu di final. Agar para pecinta sepak bola ilmunya dapat bertambah.

Berdasarkan data dari situs olahraga ternama, sejak Julen menjalani pertandingan perdananya bersama Spanyol yang terjadi di bulan September 2016 lalu saat melawan Belgia, Timnas Spanyol tidak pernah mengakhiri laga dengan hasil negatif. Secara total, dari 18 laga yang telah dimainkan oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan di bawah asuhan Julen, semuanya berakhir dengan kemenangan.

Catatan bandar bola terbesar itu menjadi bukti bahwa Spanyol telah kembali menata kekuatannya di turnamen antar negara. Dan mereka pun menjadi salah satu tim unggulan di kompetisi akbar empat tahunan musim panas nanti.

SKUAD RESMI SPANYOL UNTUK PIALA DUNIA 2018

Beberapa hari yang lalu, pelatih Julen Lopetegui secara resmi telah mengumumkan 23 pemain yang akan Ia bawa ke Rusia untuk perhelatan Piala Dunia 2018. Ada beberapa pemain top Eropa yang tidak masuk ke dalam rencana.

Berita dari sumber resmi agen bola terpercaya mengatakan Timnas Spanyol dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alvaro Morata, Cesc Fabregas, Pedro Rodriquez dan Marcos Alonso yang keempatnya kini bermain untuk satu tim, yakni Chelsea di Liga Premier Inggris.

Di lini depan, Julen lebih memilih untuk membawa penyerang yang sekarang telah kembali memperkuat Atletico Madrid, Diego Costa dan striker Valencia, Rodrigo Moreno. Tidak adanya nama Morata tentu sangat mengejutkan, karena sebelumnya, mantan penyerang Real Madrid itu selalu menjadi tumpuan bagi Timnas Spanyol di sektor depan.

Bukan hanya Costa dan Moreno yang dibawa oleh Julen ke Rusia, tapi Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Iago Aspas menjadi pelengkap yang diharapkan mampu menjebol gawang lawan dan mengantarkan kemenangan.

Pada sektor gelandang, Julen membawa deretan pemain terbaik. Diantarnaya, Thiago Alcantara, Serqio Busquets, Saul Niguez, David Silva, Andres Iniesta, Koke, dan Isco. Nama-nama tersebut tentu tidak asing lagi ditelinga publik, dan diharapkan dapat menciptakan ritme permainan terbaiknya.

Beralih ke sektor pertahanan, Jordi Alba, Nacho Monreal, Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Gerard Pique, Cesar Azpiliqueta, Dani Carvajal dan Nacho Fernandez, dipercaya Julen untuk menghentikan upaya tim lawan yang berusaha mencetak gol.

Dan di lini yang paling vital, yakni penjaga gawang, nama seperti Pepe Reina, Kepa Arrizabalaga dan David De Gea menjadi pilihan terbaik untuk Julen.

Lantas, dengan kekuatan para pemain hebat, apakah Timnas Spanyol mampu mengulang cerita indah yang mereka ciptakan di tahun 2014 lalu. Dan jika dilihat dari prediksi bola Piala Dunia 2018, memang Spanyol termasuk ke dalam tim unggulan.

Menurut banyak pengamat, mereka memberikan pendapatanya mengenai skuad Madrid saat ini yang banyak di huni oleh para pemain tim nasional untuk piala dunia 2018, adalah cukup unik dan bisa jadi, mereka akan mendapatkan trofi champions tahun ini. Ronaldo yang merupakan pemain timnas Portugal dan Sergio Ramos yang juga pemain andalan di lini belakang tim nasional Spanyol akan memberikan banyak tekanan pada kubu liverpool.

Lima Alasan Real Madrid Ingin Mempertahankan Gelar Liga Champions

 

Sejak menunjukkan permainan gemilang saat berhadapan dengan PSG, Real Madrid pun difavoritkan mampu merauh gelar juara di Liga Champuons nanti. Oleh karena itu, apa saja yang dijadikan modal Real Madrid agar bisa mempertahankan trofi si Kuping Besar? ternyata ada lima diantaranya seperti:

  • Marco Asensio Layaknya Senjata Rahasia

Marco Asensio memang menjadi kejutan ketika keluar sebagai pahlawan Real Madrid di Piala Super Spanyol 2017. Dimana kala itu Asensio berhasil menyumbangkan dua gol bagi Los Blancos ke gawang Barcelona.

  • Sulitnya di Tembus Sergio Ramos

Sepanjang musim 2017-2018, penampilan Sergio Ramos memang diragukan banyak pihak karena kemampuannya. Tetapi, dia mampu membuktikan atas keraguan itu saat melawan PSG.

  • Keinginan Terakhir Zinedine Zidane

Liga Champions memang merupakan satu-satunya trofi yang diinginkan oleh Real Madrid di musim ini. Bukan hal yang tidak mungkin, jika Zidane gagal mempertahankan gelar tersebut yang memungkinkan dirinya di pecat.

  • Prestasi Cristiano Ronaldo

Meski Ronaldo tidak konsisten di La Liga, namun di msuim 2017-2018 ini, Ronaldo hanya tercatat 11 gol dari 18 laga.

  • Sejarah Real Madrid

Madird memang memiliki pengalaman dalam Liga Champions, jika kalian mengetahui sejarahnya. Dimana tim ini merupakan sebuah kesebelasan yang kerap mendapatkan gelar bergengsi dengan mengkoleksi 12 gelar.

Lima Pemain Liverpool Pecetak Gol Terbanyak di Liga Champions

Mohamed Salah memang memiliki potensi yang masuk kedalam jajaran pemain Liverpool yang sering menciptakan gol di ajang Liga Champions. Salah pun juga hampir setara dengan Michael Owen yang sudah menyumbangkan 9 gol bagi Liverpool. Lalu, siapa saja pemain Liverpool yang kerap mencetak gol di ajang bergengsi Eropa ini:

  • Michael Owen

Owen merupakan salah satu penyerang terhebat yang pernah memperkuat Liverpool di eranya. Sang pemain adalah penyerang yang sangat tajam dengan kecepatan dan insting dalam mencetak gol.

  • Luis Garcia

Liverpool memang dari dulu menggunakan pemain kebangsaan Spanyol, hal itu terbukti dari Fernando Torres, Xabi Alonso, Pepe Reina dan Luis Garcia. Yang mana para pemain negeri matador itu pernah merumput untuk memperkuat The Reds.

  • Petr Crouch

Penyerang satu ini, mungkin kalah bersniar dengan striker lainnya yang pernah membela Liverpool. Akan tetapi, dalam soal mencetak gol dirinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

  • Dirk Kuyt

pemain asal Belanda satu ini, mampu tampil luar biasa dalam membela The Reds, sang pemain juga membawa Liverpool lolos ke babak semifinal Liga Champions. Tidak hanya itu saja, dia pun menjadi pemain termahal kala itu.

  • Stevan Gerrard

Pastinya sudah banyak yang kenal dengan legenda The Reds satu ini. Ketika dirinya masih aktif bermain sepak bola, dia merupakan gelandang terbaik di dunia yang pernah dimiliki Liverpool.