Jual Rokok Elektronik Dengan Untung Besar

Memulai bisnis rokok elektronik atau yang disebut juga vaporizer, saat ini semakin marak di Indonesia. Tidak sekedar bagi para pecandu rokok saja yang beralih, dengan aroma liquid berbagai rasa merupakan faktor untuk dijadikan bisnis. Dalam menjual vapor dan liquid semakin banyak di tanah air, apalagi sudah menjadi sebuah gaya hidup bagi masyarkat.

Sekarang ini, sudah banyak orang yang mencoba untuk membuka bisnis seperti ini, karena keuntungan yang didapatkan lumayan. Berawal dari vapers yang dijadikan sebuah hobi, iseng-iseng merambat ke dunia bisnis ini pun patut dicoba. Dengan bermodalkan Rp. 40 juta pun anda dapat menjalani bisnis liquid vapor dan memberikan sebuah nama toko yang berhubungan dengan bisnis ini.

Modal tersebut dapat dibut dengan partai besar, yang bisa mendapatkan 2.000 botol liquid dan beberapa mod yang berguna untuk mengalirkan lisrik di sebuah rokok eletronikk. Berbagai rasa liquid dan bentuk mod untuk dijual pun kita harus mengetahui cara pengerjaannya dan rasa apa saja yang menjadi rekomendasi bagi pembeli.

Mungkin orang yang telah membaca artikel ini, akan mencoba untuk menjajaki bisnis yang menggiurkan dengan keuntungannya. Apalagi jika nama toko anda sudah banyak dikenal orang dan barang yang dijual pun di cari-cari orang. Namun harus sesering mungkin untuk mempromosikan barang dagangan di sosial media ataupun di online shop lainnya.

pengguna rokok eletronik

pengguna rokok eletronik

Keuntungan Dengan Bisnis Vaporizer dan Liquid

Untuk memulai bisnis rokok eletronik atau Vapor yang dijadikan pengganti rokok tersebut, sudah menjadi sebuah tren ibukota ataupun kota-kota besar di tanah air. Dimana asap yang dikeluarkan dari rokok elektronik pun membuat orang penasaran yang memiliki arom wangi. Dalam bisnis ini pun anda bisa mengerjakannya dirumah dengan menjualnya secara online atau pun COD.

Dari modal 40 juta, anda pun bisa balik modal dengan jangka satu tahun kurang. Namun, semua itu tergantung pada pemasaran kita sebagai pedagang di dunia bisnis ini. Dengan memperkenalkan cara toko, yang harus mempromosikan dan diskon atau pun harga yang relatif murah dengan kualitas liquid bagus. Tentunya, pembeli akan mencari-cari toko seperti itu.

Dengan begitu modal awal yang kita keluarkan pun akan balik dan akan merauk keuntungan dari bisnis ini. Sebagian perokok memiliki niat untuk berhenti, yang mana seseorang biasanya menghabiskan tiga bungkus dalam sehari dapat berahli ke rokok eletronik sebagai upaya cara berhenti merokok. Ketika seseorang sudah mengenal apa itu vape dan memulai menikmati rasa aroma berbagai rasal liquid dapat berhasil berhenti merokok.

Inilah Nama Komponen Vape

  •  MOD
Mod Vape

mesin untuk vape

Mod vape merupakan bagian dari vaporizer yang bentuknya seperti tabung atau box, dengan memiliki fungsi sebagai menampung baterai dan kompenen chip. Sebagai pendukungnya dialirkan ke koil, dan vape pun memiliki 2 jenis yaitu mod mechanical atau mod eletrik.

  • Atomizer Atau Celaromizer
Atomizer atau Clearomizer Vape

sebagai tempat menaruh liquid

Dalam bagian ini yang terdiri dari koil, eliquid dan kapas dalam proses pemanas sebuah cairan liquid yang menjadikannya uap. Maka ini merupajan komponen mesin utama vaporizer yang berada di atomizer, yang dapat menikmati rasa dari liquid yang akan dihisapnya. Komponen penting yang terdapat dalam atomizer pun seperti kapas, koil, tube tank dan power button, adalah kesatuan komponen yang saling mendukung.

  • Eliquid Atau Liquid
Eliquid Atau Liquid

liquid berbagai rasa

Eliquid pada vape merupakan cairan yang terdiri dari beberapa bahan yang dicampur, seperti Vegetable Glycerin (VG), Propylene Glycol (PG), Air, Aroma perasa, serta Nikotin. Dimana dengan campuran tersebut akan dijadikan uap yang dapat kita hisap melalui drip. Dimana luquid itu sendiri dapat di masukkan kedalam tangki atomizer atau diteteskam ke kapas.