Bisnis Liquid Vape Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Vape atau yang disebut juga rokok elektrik, saat ini sudah kembali dikenal bagi banyak kalangan anak muda di tanah air. Di beberapa tahun lalu banyaknya pengguna rokok eletrik bagi kalangan anak muda. Apalagi di tahun 2017 ini banyaknya pengguna dan permintaan liquid vape semakin meningkat dengan cepat. Hal ini, sudah terlihat jelas dari beberapa tempat nongkrong, kafe dan juga warung makan yang dikunjungi oleh pengguna vapor.

Di tahun-tahun sebelumnya, Mod yang biasa digunakan tidak sebagus saat ini atau biasa dibilang “Advanced Vaporizer”. Dimana fitur-fitur yang terdapat di Mod sekarang ini sudah memiliki standar keamanan yang layak untuk digunakan sebanding dengan harga. Pastinya semua orang yang ingin mencoba beralih ke vape tidak ingi Mod vape yang digunakan dapat meledak.

Dalam menjalani suatu bisnis yaitu harus tekun untuk menjalaninya, jika anda memiliki rasa cepat bosan sebaiknya tidak usah berbisnis. Carilah pekerjaan sesuai keahlian anda, karena dalam berbisnis untuk meraih kesuksesan harus dilakukan dengan tekun dan berusaha keras. Tidak perlu memikirkan seberapa banyak keuntungan yang akan di dapatkan, karena semakin kita giat dan berusaha keras maka penghasilan pun akan mengalir.

Dengan Bisnis liquid, anda pun tidak perlu memiliki toko. Dengan bermodal kecil, anda pun dapat merauk keuntungan banyak dalam menjual liquid.

pengguna vapor

Tidak Ada Hukum Bagi Pengguna Vape

Liquid vape yang memiliki banyak rasa tentunya banyak lidah vaporizer yang menyukainya. Dalam bisnis vapor memang terbilang enak, karena banyak orang-orang yang mulai berhenti merokok dengan beralih ke rokok eletronik. Sejak 10 tahun lalu, vapor atau rokok eletrik pada awalnya diperkenalkan oleh SBT Co Ltd Cina. Karena semakin banyak orang yang berminat dan kemudian teknologinya pun dikembangkan.

Perusahaan SBT Co Ltd itu pun merubah nama menjadi SBT Ruyan Technology & Development Co Ltd. Di tahun 2004, penjualnya di angka 13 juta dolar hongkong atau setara dengan Rp. 18.7 miliar. Pada tahun berikutnya 2005, semakin meningkat nilainya sebesar 136 juta dolar hongkong dan di tahun 2006 menjadi 286 juta dolar hongkong.

BPOM atau yang berkepanjangan Badan Pengawas Obat dan Makanan telah mengetahui peredaran vapor di tahun 2009 lalu. Dan telah mengaku sempat mengirimkan surat untuk Kementrian Kesehatan (Kemenkes). Dimana BPOM sendiri meminta kemenkes untuk membuat peraturan jelas terkait industri ini, yang berdasarkan dampak kesehatan dari WHO.

Kementrian Perdagangan pun sempat mengatakan akan membuat peraturan dalam larangan rokok eletrik. Yang mana aturan akan memberhentikan peredaran dan impor terkait industri tersebut karena di anggap membahayakan kesehatan.

Bisnis vape

Ini Cara Menjadi Reseller Bagi Pemula

Sebagain orang bertanya-tanya, bagaimana untuk menjadi reseller tanpa modal?. Reseller itu merupakan salah satu cara bisnis melalui internet yang dilakukan di rumah yang bisa dikerjakan oleh siapapun baik ibu rumah tangga ataupun karyawan. Untuk bisa mencari penghasilan melalui internet, reseller adalah jawaban yang tepat untuk berpeluang mendapatkan uang dengan mudah, cepat dan tentunya bisa dikerjakan oleh siapa saja.

Untuk menjadi seorang reseller harus memperhatikan seperti:

  • Kenali terlebih dahulu produk yang akan anda jual
  • Bandingkan dengan produk lain yang serupa
  • Cari berapa banyak iklan yang telah dilakukan peruhaan tersebut, atau reseller lain
  • Pencarian kata kunci harus sama seperti banyaknya di google
  • Berapa mesin keuntungan yang anda dapatkan
  • Fasilitas apa saja yang akan diberikan kepada anda, apabila bergabung
  • Menganalisa di google seberapa banyak oang mencari kata kunci produk tersebut